Selasa, 12 Juni 2012

10 Negara Terindah di Dunia


Negara manakah yang paling indah menurut anda?? Indonesia? Tentu saja kita orang Indonesia harus mengakui bahwa negeri kita adalah sebuah tempat terindah di dunia. Tidak ada yang mengalahkan terutama keindahan alam tropisnya juga keragaman budaya. Tapi benarkah Indonesia menjadi negara terindah di dunia?

Sebuah survey di jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Pinterest yang baru-baru ini dimuat daylimail hanya menempatkan Indonesia di urutan ke-4. Metode surveynya adalah meminta wisatawan menunjukkan gambar negara yang paling indah di dunia menurut mereka serta menunjukkan negara mana yang layak menempati posisi tersebut.

Hasilnya adalah Latvia menempati urutan pertama negara terindah di dunia dengan suara sebesar 36 % disusul Mexico dengan 11%, lalu Turki dengan 5% suara. sementara Indonesia menempati posisi ke empat diikuti Inggris dan Italia dirangking kelima dan keenam. Destinasi liburan yang juga berhasil masuk ke 10 negara teratas, termasuk Selandia Baru di tempat ke tujuh, diikuti Brasil, India, Kanada dan Irlandia. 

Latvia, negara yang berhasil menjadi negara terindah didunia adalah sebuah negara di Eropa Utara. Ibukotanya adalah Riga. Berbatasan dengan du negara Baltik yaitu Estonia di utara dan Lituania di selatan, serta dengan Rusia dan Belarusia di sebelah timur. Memiliki batas maritim dengan Swdia. negara ini menawarkan destinasi wisata berupa pantai laut biru dan pasir yang meyerupai kristal. Ada juga Taman Nasional Gauja dan penduduknya sangat energik. 

Berikut ini 10 besar negara terindah di dunia menurut firstchoise :

1. Latvia




2. Mexico





3. Turki




4. Indonesia





5. Inggris




6. Italia




7. Selandia Baru




8. Brasil




9. India




10. Kanada




Sumber : Daylimail, Republika

6 comments:

Tapi india ga aman jeung kita ke brazil aja nyokkk :D

Kayaknya lebih menarik Selandia Baru deh mak.... atau ke Italia atau ke Paris hadeuuhhhh... Jadi kemana nihhh?? *bingung hahahaha...

daripada bingung mending emak hana dengan emak ellys ke jerman aja, mumpung bunga lagi bersemi, tp jangan lupa oleh2 kurma ya sekalian hati unta, wkkkkkkkkkkk

Waaaa.... mauuuuuuu... *ngarep tiket gratisan

Eh hati unta emang populer banget yah... aku malah belum pernah makan mbak Lisa... :))

Syukurlah kalo Indonesia masih diakui sebagai negara terindah di Indonesia, semoga pengakuan ini bisa tetap bertahan ya mbak

Semua orang mengakui bahwa Indonesia memang negeri paling indah di dunia....
Semoga saja keindahan alamnya selalu terjaga.. :)

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan komentar di blog ini. Salam hangat...

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...