Nov 10, 2010

Advertisement

Juru Damai

Advertisement


Udah lama gak posting kangen juga nihh... Tapi bingung mau nulis apa hehehe..
Ini masuk bulan ke-5 without him. Yahh... naik turun emosionalku, kadang sedih, kadang biasa aja, kadang suka marah2 sama 3 krucilku yang super ruwet itu (terutama kalo mau datang "tamu bulananku" hehehe...). Belum lagi ditambah kegiatan prepare pagi hari yang di mulai jam 4 pagi dan rutinitas ngojek yang start jam 6 pagi.... membosankan.

Udah tau emaknya galak malah suka bikin ulah, tiap hari ada aja keruwetan yang terjadi... yang rebutan pensil lah, rebutan pake komputer lah, rebutan maen game di HP lah, senggol2an lah, iri2an kerjaan, iri2an jumlah uang saku.. huuuuuuuuuhhhh pusing!! Ditambah lagi yang lagi cinta2an monyet.. weehhhh tambah pusing dibuatnya. Ini gara2 juru damainya lagi jauh, jadi perdamaian antara emak dan krucilnya seringkali tidak tercapai. Oalahh... cintaku, ternyata memang aku sangat membutuhkan kamu.. (giliran lagi dekat diomelin mulu.. hehehe)

Mas... air minum habis, beliin dong!!
Mas... anterin anak2 ke sekolah ya!! (Kalo pas Sabtu)
Mas... beliin tempe sama cabe dong ke pasar!!
Mas... pompa air koq kayaknya rusak ya, benerin napa..
Mas... got depan rumah udah banyak rumputnya..
Mas... motor waktunya diservis, sekalian beli bensin yah..
Mas... beli nasi goreng yukk.. mumpung anak2 tidur tuh..
Ihhh... mas, itu lho handuknya koq gak dijemur sih...

Maafin aku sayang... ternyata aku suka ngomel juga ya?? hehehehe.... (baru tau ??!!)
Wong jarak jauh aja bisa ngomel koq... ngomelnya virtual pake video call hahaha...

Padahal aku jarang sekali liat dia marah, dia tuh marah kalo lagi maen game, komputernya aku matiin (abiss aku dicuekin sih.. ). Siapa coba yang mau diduain.. apalagi sama game FIFA yang menyebalkan itu!! Dia bilang, "mending hobiku maen game di rumah daripada mancing seharian, hangout sama teman2ku, ke diskotik apalagi.. hayooo bisa lebih dahsyat omelanmu.." ehhhmmm... bener juga yah?? Iya deh terusin maen game-nya, tapi jangan lama2 ya!! (tetep dengan mengancam hehehehe.........)

Tapi beneran lho, kalo jauh begini baru terasa betapa sayangnya kamu sama aku (kalo dekat lebih terasa lagi hihihihi...). Baru terasa kalo ternyata kamu tuh suka manjain aku... Dan ini ungkapan serius dari lubuk hati yang paling dalam... I LOVE U so much...mmuaahhh!! Semoga kita cepet ngumpul lagi dehh.. biar pusingku menghadapi perang di rumah gak tambah parah!! Bukan itu sih alasan utamanya... itu karena aku udah kangen berat sama kamu... 

I MISS U... karena kamu membuat hidupku jadi lebih indah... 




 *Catatan :
Karena postingannya sedikit mengalami update, maka lagunya Adera ini sengaja aku masukin ke ke sini ya karena suka aja sama lagunya.. ;)

Advertisement

0 comments:

Follow by Email

Copyright © Ellys' Notes | Powered by Blogger | Theme by NewBloggerThemes.com

About // Contact // Privacy Policy